Minggu, 04 Februari 2018

sewa drone bandung || Kesalahan Percakapan Umum Yang Harus Dihindari

Bila Anda terlibat dalam percakapan dengan satu atau lebih orang, pada dasarnya Anda harus bergiliran saat berbicara. Jika satu orang melakukan semua pembicaraan, itu adalah ceramah, bukan obrolan. sewa drone bandung Jadi, satu kesalahan umum yang akan dilakukan orang adalah bahwa mereka memonopoli percakapan dan akhirnya melakukan semua pembicaraan. Orang akan sering merasa lelah hanya berbicara; jadi cobalah untuk menghindarinya.



Selanjutnya, teruskan subjek. Jika semua orang membicarakan betapa mereka menyukai produksi terbaru "The Fantastics" yang dimainkan oleh kelompok teater lokal,  sewa drone bandung jangan mengubah pokok pembicaraan dengan pemilihan Presiden yang akan datang. Lalu, saat orang lain sedang berbicara, tetap fokus, dan perhatikan.


kesalahan yang harus di hindari sewa drone bandung


Jika mata Anda lepas fokus, buram dan Anda mulai melihat ke luar jendela pada beberapa burung yang terbang, orang lain tidak ingin banyak berbicara dengan Anda. Anda perlu mendengarkan apa yang mereka katakan, dan  sewa drone bandung mengajukan pertanyaan yang mencerminkan fakta bahwa Anda melakukan hal itu. Ini akan membuat orang lain senang melihat bahwa Anda tertarik dengan apa yang mereka katakan.

Dan itu mengarah ke poin berikutnya - jangan menghina, sarkastik, atau mengganggu pembicara lainnya secara konstan. Jika Anda tidak setuju dengan apa yang mereka katakan, cukup setuju untuk tidak setuju. Perlu diingat, beberapa orang tidak akan setuju dengan sudut pandang  sewa drone bandung Anda. Anda akan ingin mereka menghormati apa yang harus Anda katakan; jadi Anda melakukan hal yang sama pada mereka.

Sering kali, orang akan mengatakan hal-hal yang akan membuat Anda ingin menasihati mereka. Mungkin mereka mengalami masalah di tempat kerja, dengan pasangan atau anak mereka, atau semacamnya. Nah, jangan hanya menawarkan saran. Ada pepatah lama tentang nasehat: orang bijak tidak membutuhkannya, dan orang bodoh tidak akan mengindahkannya. Jadi, jangan tawarkan. Lalu, ada cadangan situasi ini.  sewa drone bandung Jika seseorang meminta pendapat atau saran Anda, cobalah (sebisa mungkin) untuk memberikannya. Jika masalahnya ada pada topik yang benar-benar tidak dapat Anda bicarakan, silakan maju dan jujurlah tentang hal itu, dan katakan pada mereka itu. Tapi, jika Anda pikir Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan mengenai masalah ini, lakukanlah.

Ada juga sedikit aturan untuk masalah ini, yaitu menawarkan saran atau mengkritik sesuatu yang mereka lakukan di masa lalu. Sebagai contoh, jika seorang teman meninggalkan sepeda di luar pintu belakangnya dan itu bisa dicuri, jangan tanya mengapa dia melakukan sesuatu yang begitu bodoh. Ini adalah di masa lalu; apa gunanya untuk menunjukkan kesalahannya  sewa drone bandung sekarang? Selanjutnya, ada isu menjadi gosip. Jika Anda berbicara tentang orang-orang yang tidak berada di sana, beberapa orang mungkin menganggapnya menyenangkan dan menyenangkan. Namun, jauh di lubuk hati, mungkin nanti, saat mereka di rumah, mereka akan bertanya-tanya apakah Anda melakukan hal yang sama pada mereka, membicarakannya di belakang mereka kepada orang lain? Itu bukan hal yang akan membuat Anda kagum dan membuat mereka ingin berbicara dengan Anda secara teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar