Minggu, 04 Februari 2018

Kelas Los Angeles kue Baking untuk Liburan

Dalam sibuk, kehidupan kita serba cepat, liburan memasok kami dengan kesempatan hebat untuk memperlambat dan mengambil kesenangan dalam beberapa kesenangan hidup sederhana. Salah satu kesenangan adalah hari libur kue. Musim ini, mengapa tidak memperlakukan diri Anda untuk kelas kue kue di Los Angeles? Anda akan memiliki belajar keterampilan nikmat asli ini menyenangkan, dan teman-teman Anda dan keluarga akan bersenang-senang menikmati manfaat!



 Berikut ini adalah tiga cara kelas kue kue di Los Angeles dapat menambah waktu liburan Anda tahun:

 1. Belajarlah untuk membangun hadiah yang luar biasa dan lezat. Semua orang mencintai mendapatkan barang tersebut buatan tangan, dan kali ini kontribusi Anda akan memperlakukan dan mempesona! Membayangkan menyenangkan memberikan wadah cantik dibungkus mini kue lezat, tangan dihiasi dan disesuaikan untuk semua orang di daftar Anda.

 Di kelas dua bagian kue kue ini di Los Angeles, Anda akan diajarkan rahasia memanggang dasar kue basah, membentuk menjadi potongan-potongan kue kecil yang halus, dan kemudian icing dan dekorasi mereka. Belajar bagaimana bekerja dengan buttercream, fondant, marzipan dan cokelat dalam kombinasi untuk menciptakan motif mencolok.

 Pelajari dasar-dasar, dan setelah mempersiapkan diri untuk melepaskan sisi kreatif Anda saat Anda datang dengan desain pribadi Anda sendiri dan ide-ide pemangkasan. Anda akan berangkat dengan kotak diisi kue kecil selesai, siap untuk menikmati atau memberikan sebagai hadiah.

 2. Buat liburan tengah bersinar. meja liburan Anda akan bersinar dengan Anda satu-of-a-kind 3D liburan kue pusat. Apa yang bisa lebih manis daripada Santa dan rusa nya terbang di atas taplak meja Anda, jenuh dalam icing menarik dan dekorasi?

 Terbuat dari gula dan jahe cookie, maka es untuk immaculateness, cookie ini adalah jenis seni terbesar dimakan! Kelas dua hari memanggang kue di Los Angeles akan membahas demonstrasi keterampilan dasar, tangan-on berikutnya konstruksi dan menyelesaikan pekerjaan Anda sendiri seni. Anda juga akan belajar bagaimana untuk melestarikan dan menyimpan kreasi Anda untuk tahun yang akan datang; yaitu, jika Anda dapat menjaga keluarga dari melahap ramuan menyenangkan.

 3. Conquer kekhawatiran pemula Anda baking cake! Mereka membuatnya tampak begitu mudah; setetes kecil di sini, disiram sedikit di sana, tapi satu atau lain cara Anda kreasi kue sendiri tidak pernah keluar mencari sesuatu seperti yang profesional. Jika ini terdengar seperti Anda, Anda akan ingin mendaftar dan mengambil kelas memanggang kue di Los Angeles yang meliputi dasar-dasar.

 Anda akan memulai dengan belajar rahasia kue yang membuat dekorasi mudah, setelah itu bagaimana mengisi dan es kue Anda. Anda akan mengalami menggunakan kantong dekorator dan tips, praktek pipa, dan menemukan cara untuk ruang dan menulis pesan. Sempurna untuk dekorator pemula kue, kelas memanggang kue ini di Los Angeles akan memberikan dasar-dasar Anda akan memerlukan sebelum Anda pergi teknik dekorasi untuk lebih maju.

 Jadi beralih segalanya kali ini sedikit dan mencoba cara baru untuk merayakan liburan dengan mengambil kelas memanggang kue di Los Angeles. Anda tidak akan menyesal waktu dan fokus Anda akan menghabiskan belajar hobi lucu ini dan teman-teman dan kerabat positif tidak akan menyesal mencicipi semua kreasi segar Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar