Jumat, 25 November 2016

Ahli SEO Penulis Artikel Murah - Apakah ada yang berubah?

Saya belajar tentang kehancuran Pompeii kembali kelas 10 pada tahun 1954 ketika saya menerjemahkan teks Latin kuno oleh penulis, Pliny, tentang letusan gunung berapi, Vesuvius, dan penguburan berikutnya kota. Kehancuran melepaskan adalah setara dengan bencana nuklir. Dari waktu ke depan, Pompeii menjadi tertanam dalam imajinasi saya dan diperoleh dimensi legenda.
Suatu kali saya dan istri saya memiliki hak istimewa untuk Ahli SEO Penulis Artikel Murah mengunjungi Pompeii ketika di perjalanan ke Pantai Amalfi Italia Selatan. Jarum untuk mengatakan, saya diatasi dengan emosi membayangkan berjalan di sangat tempat-tempat yang saya bayangkan untuk 55 tahun terakhir (sekarang Anda tahu usia saya!) Semua yang saya lihat membuat saya terpesona, namun satu di tertentu menarik perhatian saya: jalan dari rumah bordil. 

Ahli SEO Penulis Artikel Murah Online


Panduan kami mengundang kami untuk masuk salah satu dari mereka, dan menunjukkan lukisan di salah satu dinding dilakukan oleh seniman Romawi lokal kembali 70 A.D atau sebelumnya. Mereka digambarkan posisi berbagai pelanggan seksual bisa menuntut setelah membayar biaya yang sesuai. Aku punya perasaan aneh deja vu. Itu seperti pergi ke Mcdonald atau Burger King dan memesan Big Mac, sebuah Pounder Quarter, Whopper atau Burger Keju Ahli SEO Penulis Artikel Murah dengan atau tanpa mayones. Gambar sangat grafis juga digambarkan ekspresi Amerika tentang seks cepat saji tanpa komitmen apapun: ". Slam, bam, thankee, M'am" kota Romawi Kuno ini yang telah romantis dalam pikiran saya begitu lama tak lebih dari tempat makanan cepat saji hanya untuk seks? Jasa Penulis Artikel


Inilah sebabnya mengapa hatiku tenggelam. Dalam ekspresi yang paling sederhana, seks bisa menjadi perayaan kekuatan hidup elemental. Dalam bentuk yang lebih kompleks, itu merupakan jembatan penting yang menghubungkan dua individu. Jembatan ini akan membawa sebanyak atau sesedikit dua orang yang terlibat membawa dengan mereka. Ketika mereka merasa gairah atau bahkan hanya kelembutan untuk satu sama lain, aktivitas seksual mereka Ahli SEO Penulis Artikel Murah akan mencerminkan komitmen mereka. Akibatnya, makhluk mereka akan ditingkatkan. Di sisi lain, jika tidak ada di antara mereka kecuali keinginan untuk kepuasan genital, pengalaman mereka akan sangat tidak memadai sejauh kualitas yang bersangkutan.

Sekarang saya menyadari bahwa kebutuhan tubuh harus puas, dan yang menindas mereka dapat memiliki konsekuensi berbahaya. Kita hanya perlu mengingat bagaimana seksual imam frustrasi telah puas keinginan mereka dengan remaja rentan. Tapi berapa banyak lagi berbuah dan memenuhi hubungan seksual akan jika hanya mereka membutuhkan bantuan seksual bisa melihat satu sama lain sebagai manusia untuk dicintai bukan sebagai perangkat untuk Ahli SEO Penulis Artikel Murah menghilangkan tekanan tubuh. Ini adalah apa lukisan di Pompeii dibawa pulang untuk saya lagi dengan kekuatan baru. Beberapa klien mengunjungi rumah bordil yang mungkin telah memasuki dengan kerinduan putus asa untuk kelembutan. Kebanyakan dari mereka mungkin datang hanya untuk memuaskan selera duniawi mereka.

Saya ragu apakah sesuatu telah berubah dalam hampir 2000 Ahli SEO Penulis Artikel Murah tahun sejak bordil ini di Pompeii berhenti beroperasi pada hari yang fatal ketika gunung berapi meletus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar