Kamis, 10 November 2016

5 Klasik Feng Shui Tips untuk Pastikan Anda Membuat Tanggal dengan Prosperity!

Apakah Anda akan membuka rekening bank, menikah, operasi jadwal atau membuat presentasi bisnis? Tanggal yang Anda pilih dapat memiliki dampak yang luar biasa pada hasil.

Di Asia, orang tidak menjadwalkan acara besar dalam hidup tanpa terlebih dahulu memeriksa untuk melihat apakah tanggal tertentu adalah keberuntungan & mdash; dengan planet sejajar dalam mendukung Anda untuk acara tertentu. Hal ini mungkin terdengar konyol bagi orang Barat, tetapi Klasik perhitungan Feng Shui dapat sebenarnya menilai apakah tanggal tertentu memiliki energi yang baik untuk Anda dan dapat mendukung hasil menguntungkan untuk tindakan yang Anda lakukan pada tanggal tersebut.
Di hari ini & rsquo; perekonomian, yang mampu untuk tidak menggunakan setiap tepi dalam membuat rencana dan bergerak maju?


Berikut adalah 5 situasi di mana pemilihan tanggal Feng Shui dapat membuat semua perbedaan:
1. praktisi A Major Pembelian A Classical Feng Shui dapat menentukan tanggal keberuntungan dengan mencocokkan energi Anda untuk kombinasi yang tepat dari pengaruh planet. Misalnya, Feng Shui dapat mengungkapkan hari-hari ketika kombinasi dari pengaruh hampir akan menjamin bahwa mobil yang Anda beli pada tanggal tersebut akan memberikan kesulitan & ndash; dan bahkan bisa menarik beberapa kecelakaan. Bahkan jika Anda & rsquo; re tidak sopir sembrono, tanggal pembelian menguntungkan dapat mengatur nada untuk apa & rsquo; s depan.

Kasus di titik: Seseorang yang saya tahu membeli merek Audi baru beberapa tahun yang lalu. Dia memiliki secara teratur dilayani oleh mekanik berpengalaman. Namun beberapa bulan yang lalu, mobil & rsquo; s mesin mogok sepenuhnya. Lebih buruk lagi, kerusakan itu disebabkan oleh kesalahan kecil pada bagian mekanik yang dibatalkan mobil & rsquo; s garansi. Audi pemilik ditinggalkan dengan mobil yang sama sekali tidak berharga di mana ia masih berutang sejumlah besar uang. Aku kembali dan melihat tanggal pembelian aktual dan apa yang saya lihat mengejutkan saya: Bintang-bintang pada hari ini untuk orang tertentu ini menunjukkan bahwa pembelian akan & ldquo; berumur pendek & rdquo ;.
2. Membuat Investasi Jika Anda membeli investasi pada hari ketika ada uang keberuntungan dalam grafik Feng Shui yang unik Anda, Anda akan membuat uang. Jika ada & rsquo; s tidak ada uang keberuntungan dalam grafik Anda, Anda TIDAK AKAN membuat uang & mdash; terjamin. Ya, bahkan di pasar yang bergejolak ini, Anda masih bisa menghasilkan uang JIKA Anda memilih tanggal yang tepat. Tapi pada hari menguntungkan, bahkan memilih yang & rsquo; s disebut-sebut sebagai & ldquo; Sayang & rdquo; Wall Street masih akan mengakibatkan kerugian bagi Anda. Itu & rsquo; s benar: bahkan jika harga saham yang naik dari waktu ke waktu, energi investasi yang masih terkait dengan energi menguntungkan di tempat kerja hari Anda membelinya dan pasti keadaan dalam kehidupan Anda sendiri akan menyebabkan Anda harus menjual di kehilangan. Perlu diingat, segala sesuatu di alam semesta adalah energi dan sementara segala sesuatu tampaknya acak, tidak ada yang kebetulan.

3. Bedah Jika Anda memerlukan pembedahan atau prosedur medis, memilih tanggal keberuntungan adalah sangat penting. Anggaplah, misalnya, Anda & rsquo; re menjalani operasi untuk menghapus kanker atau bahkan tumor jinak. Anda don & rsquo; t ingin memiliki prosedur pada hari ketika pengaruh energik tertentu mendukung & ldquo; pertumbuhan kembali & rdquo ;. Sebaliknya, Anda ingin memilih hari dimana energi akan membantu memastikan bahwa tumor tidak akan tumbuh kembali. Demikian pula, jika Anda & rsquo; re menjalani operasi plastik untuk alasan kosmetik, Anda ingin memilih tanggal yang menunjukkan Anda akan senang dengan hasil & mdash; dan membantu Anda menghindari pekerjaan hidung dirusak, komplikasi dari face lift atau kejutan menyenangkan lainnya.
4. Keputusan Bisnis Jika Anda & rsquo; re mengirimkan proposal, membuka rekening bank, mengambil pasangan, atau bahkan menggabungkan bisnis Anda, pemilihan tanggal dapat memberikan keuntungan yang signifikan. Bahkan jika Anda & rsquo; re melakukan iklan atau pemasaran proyek, pengaruh planet tertentu dapat membuat usaha Anda lebih mudah & mdash; dan memberikan keuntungan lebih dari pesaing. Anggaplah, misalnya, bahwa Anda ingin memasukkan bisnis baru Anda. Memilih tanggal keberuntungan sangat penting karena menjadi lahir dari bisnis Anda. Melalui Feng Shui, Anda dapat melihat ke depan dan menemukan tanggal yang ditandai untuk Anda dengan potensi menghasilkan uang. Saya punya klien yang bisnisnya hanya tertatih-tatih sepanjang meskipun semua kerja keras ia menuangkan ke dalamnya. Setelah menganalisa tanggal penggabungan, saya menyarankan dia menutup korporasi tua dan reincorporate pada tanggal baru. Dalam waktu kurang dari 6 minggu reincorporating pada tanggal yang telah potensi uang-keberuntungan yang kuat, usahanya mulai booming seperti dia tidak pernah mengalami sebelumnya. Dia tidak bekerja keras - tapi horoskop bisnisnya sekarang bekerja dengan dia daripada melawan dia.
5. Renovasi Jika Anda & rsquo; re berencana merenovasi rumah Anda, tanggal dimana pekerjaan dimulai sangat penting. Di India, ada waktu-waktu tertentu selama tahun bahkan ketika tidak ada pekerjaan konstruksi berlangsung karena energi menguntungkan tertentu. Ketika Anda menggabungkan sendiri horoskop Feng Shui Anda dengan pengaruh planet, tanggal tertentu dapat menunjukkan energi yang akan menarik penundaan besar, konstruksi buruk, dan hasil yang mengecewakan. Anda & rsquo; pernah mendengar cerita-cerita horor di mana kontraktor kabur dengan uang dan meninggalkan pekerjaan yang belum selesai. Mengambil tindakan pencegahan memetik & ldquo; baik & rdquo; date dapat membantu mencegah hal itu terjadi & ndash; dan dapat membantu memastikan perbaikan memenuhi harapan tertinggi Anda.
Intinya: keputusan Anda dan tindakan mengambil pola energik dari hari-hari ketika mereka & ldquo; lahir & rdquo ;. Dengan mengambil waktu untuk memilih hari baik, Anda benar-benar dapat membuat kencan dengan kemakmuran.
(C) 2009 Rupal Mehta Turner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar